Header Ads

ads header

Breaking News

Pemerintah Kampung Tanjung Kurung, pasar Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

Way Kanan(Suara intelektual com) Pemerintah Kampung Tanjung Kurung, pasar Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ll Periode April-Mei-Juni, kepada 58 Keluarga Penerima Manfaat(, kpm )Rabu (28/06/2023).

 Suhendra Sp.d PJ  Kepala Kampung Tanjung Kurung pasar menjelaskan, selain dari Penyaluran BLT DD triwulan kedua kepada 58 KPM, Pemerintah Kampung Tanjung Kurung juga dalam waktu dekat akan merealisasikan Kegiatan Program Ketahan Pangan dengan membelikan bibit-bibit pertanian.

“Alhamdulillah Kampung Tanjung Kurung pasar  telah menerima Anggaran Dana Desa Tahap kedua, dan dari Dana Desa ini kita peruntukan untuk BLT-DD sebanyak 58 KPM, dan juga akan merealisasikan alat pertanian berupa, mesin bajak sawah, mesin perontok padi & Mesin Huller kopi guna mempermudah proses penanaman dan panen padi.serta penggilingan biji kopi “Tutur Pj Kepala Kampung.pasar

Kepada para Keluarga Penerima Manfaat saya menghimbau, pergunakanlah bantuan ini dengan sebaiknya guna keperluan sehari-hari, saya secara pribadi mewakili masyarakat Kampung Tanjung Kurung, pasar Kecamatan Kasui mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas Program Dana Desa yang telah membantu Pembangunan dikampung kami. “Ungkapnya.

“Saya juga mohon maaf selama menjabat sudah barang tentu banyak kekurangan dalam masa pelaksana jabatan bukan dengan maksud apapun tapi ini demi kemajuan kampung kita bersama dan nanti nya tidak lama lagi kepala kampung difinitif terpilih akan segera di Lantik oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini bapak Raden Adipati Surya selaku bupati way kanan yang akan melantik, sekali lagi saya haturkan terima kasih atas kerja sama nya selama ini. “Tutup Suhendra Pj Kepala Kampung.pasar

Turut hadir uspika Kecamatan Kasui Marlan S.sos, Pendamping Desa, BPK dan seluruh aparatur kampung Tanjung Kurung.pasar di tutup (Zainal)

Tidak ada komentar