Header Ads

ads header

Breaking News

MPP Mini Dapat Memberikan Pelayanan Cepat dan Gratis.ini tujuannya.



 Tulang Bawang Lampung (Suara intelektual com) Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul IKhwan, tekankan bahwa Pelayanan Publik di Kabupaten Tulang Bawang, Cepat dan Gratis.

MPP Mini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tuba untuk urusan Pelayanan Publik yang optimal terhadap masyarakat,”kata Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul IKhwan, saat meresmikan Operasional Mall Pelayanan Publik (MPP) Mini di Kecamatan Banjar Agung, Tuba. Senin (03-07-2023)

Mall Pelayanan Publik (MPP) Mini Kabupaten Tulang Bawang yang berlokasi di Kecamatan Banjar Agung ini merupakan kepanjangan tangan dari Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang yang berada di Tiuh Tohow Kecamatan Menggala.

Dipilihnya Kecamatan Banjar Agung sebagai Lokasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Mini adalah selain Pasar Unit II merupakan Central Perekonomian terbesar Kabupaten Tulang Bawang, Wilayah ini juga berada di jalur yang strategis dan mendekatkan rentang pelayanan antara Pemkab Tulang Bawang dengan Masyarakat yang berada di Wilayah –wilayah terjauh Kabupaten Udang Manis ini.

Qudrotul Ikhwan, mengatakan, hadirnya (MPP) Mini di Kecamatan Banjar Agung, merupakan upaya Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Tulang Bawang dalam melakukan pelayanan Optimal terhadap masyarakat Kabupaten Udang Manis.

“Saya berharap kepada seluruh pihak terkait untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Menciptakan birokrasi yang bebas pungli, terus bekerja dengan ikhlas agar menjadi suatu keberkahan bagi semua sehingga tercipta Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) dapat segera tercapai,”ujarnya.

Melalui MPP Mini, kami ingin menjawab aspirasi masyarakat yang selama ini mengeluhkan pelayanan pemerintah yang dinilai lambat, berbelit-belit, dan banyak pungutan liar. Maka pada saat ini dengan telah dioperasikannya MPP Mini, pelayanan dapat lebih mudah, cepat, nyaman, tanpa pungli, dan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

“ MPP Mini terdapat pelayanan yang berkaitan dengan perizinan usaha serta administrasi kependudukan seperti pembuatan KTP, Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, dan lain-lain. Perlu ditekankan kembali, bahwa seluruh pelayanan disini gratis. Saya berharap Semoga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dapat secara maksimal memanfaatkan seluruh pelayanan. Di era digital saat ini, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk malas melengkapi dokumen perizinan usaha maupun kependudukan. Mari jadi warga negara yang baik dengan patuh dan taat terhadap aturan,”tutupnya(red)

Tidak ada komentar