Header Ads

ads header

Breaking News

Kepala kampung Srinumpi terpilih melaksanakan tasyakuran sekaligus menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Way kanan(Suara intelektual com)Kepala kampung Srinumpi terpilih melaksanakan tasyakuran sekaligus menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.


Asep Sunandar kepala kampung terpilih Sri numpi pada Hari Selasa 18 Juli 2023 di kediaman nya kampung Srinumpi Kecamatan Bumi agung mengadakan acara syukuran sekaligus menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H,dengan mengadakan pengajian dan di lanjutkan dengan hiburan organ tunggal bersama keluarga besar,tim pemenangan beserta dengan masyarakat Sri numpi Selasa 18 Juli 2023.

Turut hadir camat Bumi agung, ketua APDESI dan beberapa kepala kampung yg sempat hadir pada kegiatan tersebut di kediaman bapak Asep Sunandar.

Kepala kampung Sri numpi terpilih Asep Sunandar mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Sri numpi yg telah berjuang sehingga bisa terpilih sebagai kepala kampung Sri numpi.

” Terima kasih kepada Tokoh- tokoh Agama, masyrakat , Karang Taruna dan seluruh masyrakat Sri numpi yang telah menpercayai saya untuk meminpin kampung ini.” Ujarnya.

” Khusus bagi Tim Pemenangan saya mengucap kan terima kasih yang tak terhingga , berkat perjuangan , kerja keras dan doannya kita bisa memenangkan kompetisi ini.

” Doakan saya agar Kita bersama- sama membangun Kampung Sri numpi  ini lebih baik lagi ke depannya dan semoga bisa membawa ke sejahteraan bagi seluruh masyarakat Sri numpi.” tutup Asep.
( Aria/zainal)

Tidak ada komentar