Header Ads

ads header

Breaking News

meriahkan HUT tuba ke 26.masyarkat tuba ikuti jalan sehat



Tulang Bawang lampung(Suara intelektual com)Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM membuka Acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-26 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Tulang Bawang, Jum’at (10/03/23).

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Selain ASN Pemkab Tuba, Forkopimda Tulang bawang, siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat kabupaten tulang bawang.

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, melepas bendera start di halaman kantor pemkab Tuba. Beliau hadir dengan di dampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris daerah Tuba serta pejabat tinggi dan pejabat administrator di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Pemerintah kabupaten Tulang bawang yang berbagai hadiah menarik  disiapkan oleh Seluruh OPD serta beberapa Perusahaan Swasta di Kabupaten Tulang Bawang.

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan,  mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini khususnya di kecamatan menggala, beliau berharap  kegiatan ini  menjadi manfaat untuk masyarakat. "Terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sangat antusias pagi hari ini, semangat ini harus terus dipelihara sehingga kita semua senantiasa memiliki spirit untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang" Jelas Pj Bupati Qudrotul Ikhwan. 

"Belajar yang rajin ya nak semoga kelak menjadi sukses dan luar biasa" Tutup Bapak Qudrotul Ikhwan sembari menyerahkan hadiah Doorprize pada salah seorang siswa Sekolah Dasar.

Jalan sehat ini berjarak kurang lebih 3 KM dengan mengambil Rute dari Halaman Pemkab Tuba kemudian menuju kantor Pemadam kebakaran dan kembali lagi ke Halaman Pemkab Tulang Bawang(adv)

Tidak ada komentar