Header Ads

ads header

Breaking News

Kanwil Kemenkumham Lampung kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala.

Tulang bawang Lampung (Suara intelektual com)Kunjungan Ka.Kanwil Kemenkumham Lampung di Rutan Kelas llB Menggala

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala. Kamis, (19/01/2023).
Kunjungan Kakanwil ke Rutan Menggala ini dalam rangka kunjungan kerja Kakanwil ke seluruh UPT Pemasyarakatan di wilayah Lampung sejak dilantik pada 22 Desember 2022 lalu. Sorta didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Kepala Divisi Administrasi, serta jajaran Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam kunjungannya ke Rutan Menggala, selain melihat langsung situasi dan kondisi serta menyapa para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Blok Kamar Hunian, Ia juga meninjau salah satu fasilitas pelayanan dan pembinaan WBP yaitu Dapur Umum Rutan Menggala dan Poliklinik, dimana Karutan Menggala, Indar Laya, beserta jajaran mendampingi Kakanwil selama berkeliling di Rutan Menggala.

Usai berkeliling, Sorta dan rombongan menuju ke Aula Rutan Menggala guna penguatan kepada jajaran Petugas yang sudah bersiap di tempat. Dalam arahannya, Ia berpesan kepada jajaran Petugas Rutan Menggala untuk selalu bersyukur terhadap apa yang telah dimiliki dengan menunjukkan semangat penuh dalam bertugas.

Sorta menegaskan, "Pelajari target kinerja Lapas/Rutan dan susun rencana kerja sesuai target masing-masing bidang dan Action, laksanakan agar tercapai".

Menutup pesannya, Ia mengajak kepada seluruh jajaran untuk senantiasa beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon keberkahan dan kelancaran dalam bertugas. (Red)

Tidak ada komentar