Header Ads

ads header

Breaking News

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriansyah,SH. di angkat menjadi Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB),

Tulang bawang Lampung(Suara intelektual.com)Wakil Bupati Tulangbawang Hendriansyah,SH. di angkat menjadi Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB), acara pengangkatan dilakukan saat pelantikan pengurus KBSB dan kepengurusan Bunda kandung kabupaten Tulangbawang priode 2022-2027.Minggu(4/12/22)bertempat di lapangan Futsal KBSB kampung Dwt Tunggal Jaya.

Dalam pengangkatannya sebagai keluarga besar Sumatra Barat Hendriwansyah diberi gelar adat Ajow yang memiliki makna Kaka dan sebagai tanda bahwa sudah menjadi bagian dari orang Minang.

Menurut Hendriwansyah suatu Kehormatan dan menjadi kebanggaan baginya sudah diangkat menjadi bagian keluarga besar Sumatra Barat.

"terimakasih kepada keluarga KBSB yg telah mengangkat saya menjadi keluarga dan diberi gelar ajow Hendriwansyah tanda saya adalah keluarga minang, ini juga kebanggaan bagi saya dan saya mohon bimbingannya dalam segala hal,"ujar Bung Hendriwansyah.

Selain itu Beliau Juga mengucapkan terimakasih kepada ketua KBSB Provinsi Lampung Hi. Abdi Muslim Taher yg telah hadir dan melantik kepengurusan KBSB Tulangbawang dan saya ucapkan selamat kepada Bapak Suldi yang telah diangkat menjadi Ketua KBSB Tulangbawang.

Lebih lanjut  Bung Hen juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Junaidi yg telah membantu melalui Dispora Provinsi dalam mewujudkan lapangan futsal untuk kami Keluarga Besar Sumatra Barat Tulangbawang.

"Semoga lapangan ini selain untuk berolahraga dan juga tempat kami keluarga besar Sumatra Barat berkumpul untuk silaturahmi,"tutup nya.(Red)

Tidak ada komentar