Header Ads

ads header

Breaking News

Kabid bina marga segera perbaiki Jalan Aspol sampai tangga raja



Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com) Dipenghujung jabatannya, Bupati Dr. Hj. Winarti, S.E.,M.H menepati janjinya kepada masyarakat, untuk segera memperbaiki Jalan yang terletak di  Aspol, Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Selasa, (13/12/2022).

Pasalnya, saat sejumlah awak media mendatangi lokasi pengerjaan, terlihat dari sejumlah tenaga kerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab.Tulang Bawang, yang sedang mengerjakan pengerukan Aspal di Jalan Aspol Lingkungan Ujung Gunung, dengan menggunakan bantuan "Alat Berat". 

Bahkan salah satu warga yang enggan menyebutkan Identitasnya, menjelaskan, "Alhamdulillah saat ini jalan Aspol sampai Tangga Raja sudah mulai di perbaiki oleh Dinas PUPR Tulang Bawang. Dan kami masyarakat Aspol mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tulang Bawang, yang sudah memperbaiki Jalan ini". Ungkapnya.

Selain itu saat dihubungi melalui Via WhatsApps, K. Heriyansyah, ST.,MT selaku Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab Tulang Bawang Menjelaskan, “Pekerjaan overlay hotmix ini dapat dikerjakan tepat waktu dan jangan sampai putus kontrak karena memang sudah lama kita rencanakan untuk pemeliharaan jalan ini tetapi banyak kendala dalam prosesnya, diharapkan rekanan yang mengerjakan sesuai spesifikasi kontak dengan arahan dari Konsultan Supervisi dan PUPR TUBA, diharapkan juga kedepan bisa mengurangi angka kecelakaan akan jalan rusak". Tutupnya. ( Tim)

Tidak ada komentar