Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Winarti Berjanji dalam Waktu Dekat Segera Memperbaiki Jalan Aspol Menggala


Tulang bawang Lampung(Suara intelektual com)Bupati Winarti Berjanji dalam Waktu Dekat Segera Memperbaiki Jalan Aspol Menggala
Disela-sela kegiatan Pasar Murah yang diadakan oleh Dinas Pasar, yang diadakan dilapangan Aspol Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Bupati Tuba Dr.Hj. Winarti, S.E,.M.H dalam penyampaiannya berjanji, dalam waktu dekat ini untuk segera memperbaiki jalan Aspol hingga Tangga Raja. Selasa, (25/10/2022).

Serta masyarakat khususnya kecamatan Menggala, diminta oleh Bupati Winarti untuk bersama-sama berdoa, semoga mendapatkan pihak ketiga (Kontraktor) yang baik dalam proses perbaikan jalan tersebut.

Saat dihubungi melalui Via WahtsAps, K. Heriyansyah, ST.,MT selaku Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab Tulang Bawang Menjelaskan, "Ya, Jalan Aspol sudah dalam proses lelang di UKPBJ, diawal November sudah berkontrak apabila tidak ada sanggahan lelang, nilai yang di kucurkan Ibu Bupati Rp. 3 Milyar dengan Panjang 1.200 Meter lebar rata rata 10 Meter, hotmix". Tutupnya (*/Tim)

Tidak ada komentar