Header Ads

ads header

Breaking News

Winarti hadiri Kunjungan Kerja ke kecamatan Gedung Meneng

Tulang bawang Lampung(Suara intelektual.com) Bupati Winarti hadiri Kunjungan Kerja ke kecamatan Gedung Meneng

Kehadiran Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH di kecamatan Gedung meneng disambut sukacita oleh masyarakat Kecamatan Gedung meneng. Kelompok kesenian tradisional rakyat kuda lumping, group senam Porwosi bergantian menyambut kehadiran Srikandi Tulang bawang ini. Tak lupa doa tulus dari anak- anak Yatim-piatu yg selalu hadir dimanapun ibu bupati winarti berada turut melengkapi maraknya acara pada hari ini. Kunjungan kerja ini dilaksanakan di kampung Gedung meneng kecamatan Gedung meneng,Senin ( 5/9) 

Bupati Tulang Bawang Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang bawang dan pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang. 
Dalam Kunjungan Kerja Bupati Winarti kali ini, beliau menyerahkan bantuan 17 unit mtr dengan rincian 4 utk kepala kampung dan 13 untuk kepala dusun, 1 unit ambulance, 2 hibah masjid, hibah Al Qur'an dan 16 laptop. Adapun sejumlah 16 laptop tersebut diserahkan kepada 9 SD, 6SMP dan 1 TK.

Bupati Winarti mengaku gembira berada di tengah tengah Antusias Rakyatnya yg ada di wilayah Kecamatan Gedung meneng. Rasa cinta bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE MH gelar Pangeran Suri ini terhadap rakyat Gedung meneng terbukti dengan banyaknya fasilitas yg diberikan beliau kapada rakyat gedung meneng.

Komitmen Bupati Winarti utk mewujudkan Kabupaten Tulang bawang khususnya kecamatan Gedung meneng sangat kentara dengan digelontorkan nya beragam fasilitas demi meningkatkan  pelayanan terhadap masyarakat gedung meneng.


"Membangun itu harus bersinergi antara anggaran daerah dan pusat..jadi kita harus terus bersinergi,bergotong royong dan bahu membahu membangun kabupaten Tulang bawang ujar Bupati Winarti dalam sambutannya 

"Dulu kampung di kecamatan Gedung meneng banyak yg blm teraliri listrik, skrg semua sdh teraliri listrik" tambah Beliau 

"Semoga hal ini membuat rakyat gedung meneng semakin bersyukur dan mampu meningkatkan kesejahteraan demi kemakmuran keluarga, gedung meneng dan seluruh rakyat Tulang Bawang, amin yarobbal alamin " Ujar Bupati Tulang bawang Winarti(adv)

Tidak ada komentar