Header Ads

ads header

Breaking News

bupati kunker realisasikan program bedah rumah dan di dampingi kadis perkim

Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com)Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti SE.,MH melaksanakan kunjungan kerja Realisasi 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) di kecamatan Gedung Aji Rabu (14/09/2022)

Pada kunjungan kerja Bupati di dampingi oleh Drs. Okta Heri Alsyah M.,Si,.Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman serta Camat, Kepala Kampung,Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang. 

Secara langsung, banyak masyarakat yang berterima kasih dan bersyukur atas sarana dan prasarana serta fasilitas yang di berikan Bupati Winarti Gelar Pangeran suri ini kepada rakyat yang tinggal di Kecamatan Gedung aji baru.

Dalam kunjungan kerja di kecamatan gedung aji baru Bupati Winarti menyerahkan bantuan, total keseluruh 50 bantuan bedah rumah di 6 Kecamatan.

 Bupati Winarti dalam penyampaian nya, " Semoga 25 Program BMW Tulang bawang yang telah terealisasi sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat ku di Kabupaten Tulang bawang khususnya di kecamatan Gedung aji baru,” Terang Bupati Winarti

Lanjut Bupati Winarti, “terus bersyukur bapak ibu, agar berkahnya semakin ditambah oleh Allah SWT dan bagi yang diberikan fasilitas bedah rumah,Laksanakan sepenuh hati dan ikhlas untuk bantu sesama. Kita semua berjuang untuk kemakmuran Kabupaten Tulang Bawang,” Kata Bupati Winarti.

Terlihat Bupati Tulang bawang Winarti,sangat bangga melihat antusias warga masyarakat Kecamatan Gedung aji baru yang mendukung 25 program Pungkasnya (red)

Tidak ada komentar