Header Ads

ads header

Breaking News

Meriah kan Hut RI KE-77 TK cahaya bangsa, ada kan bermacam perlombaan,ini pesan vera


Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com) Meriahkan HUT RI ke-77, TK Cahaya Bangsa, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala Tuba menggelar berbagai perlombaan yang diikuti seluruh murid-murid TK.

Kegiatan yang dilakukan pada, Rabu 17 Agustus 2202 tersebut melombakan perlombaan seperti, gigit sendok bawa kelereng, makan kerupuk, balap karung, masukkan pensil  dalam botol. 

Anak-anak begitu semangat mengikuti kegiatan tersebut, teriakan dan juga anak-anak yang asyik melakukan perlombaan tampak lucu dan menggemaskan.

Orang tua yang juga ikut mendampingi anak-anak merekapun juga tidak ketinggalan memberikan semangat kepada anak-anak mereka agar bisa menjuarai lomba tersebut.

Kepala Yayasan TK Cahaya Bangsa, Vera Agusella, menyampaikan  terima kasih atas partisipasi orang tua dalam  perlombaan yang digelar hari ini (Rabu-Red) untuk menyemarakkan dan memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

"Terima kasih karena sudah mendampingi anak -anak yang ikut terlibat  dalam berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI. Ini sekaligus momentum ajang silaturahmi antara wali murid dengan pihak sekolah, mudah-mudah jalinan silaturahmi ini dapat terjaga, sehingga semua anak didik dapat fokus dalam belajar,"ujar Vera.


Ia juga mengatakan, Hadiah yang nanti didapat anak-anak berasal dari sekolah dan memang tidak mewah - mewah, akan tetapi ada yang lebih penting dari itu yakni kebersamaan dan kekompakan antara siswa, dewan guru dan wali murid.  

“Tidak penting siapa yang menang atau kalah, namun dibalik perlombaan ini diharapkan dapat menanamkan dan meningkatkan rasa cinta tanah air bagi seluruh murid TK Cahaya Bangsa dan anak-anak pun dapat bergembira dalam kegiatan ini”, tutupnya.(perizet)

Tidak ada komentar