Header Ads

ads header

Breaking News

KAMPUNG KIBANG PACING ADAKAN BERMACAM PERLOMBAAN..INI PESAN REZA

Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com)Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) benar-benar dirasakan warga Kampung  Kibang Pacing kecamatan Menggala Timur, Tulang Bawang. Rabu (17/8/2022). 

Dengan suasana meriah dan rukun, masyarakat Kampung Kibang Pacing kompak menggelar berbagai perlombaan. dihadiri oleh kepala kampung pak Muhadi selaku ketua BPK dan di dukung segenap panitia aparatur kampung Kibang Pacing dan tokoh masyarakat. 

Kepala Kampung inchi Fahru reza atau akrab di panggil Reza mengatakan, ucapan terimakasih kepada warga kampung Pacing yang telah mendukung penuh kegiatan memeriahkan HUT RI Ke - 77 dengan antusias. Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari seluruh warga kampung Pacing. 

"Kita semua berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan pada tahun - tahun mendatang lebih meriah lagi. Panitia menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang pada masing - masing perlombaan, memang hadiahnya tidaklah mewah - mewah, namun tidak mengurangi arti cinta kita kepada NKRI. Menang kalah itu hal yang biasa dalam perlombaan, akan tetapi ada yang tidak kalah penting dari perlombaan tersebut kekompakan dan guyubnya warga Kampung Pacing serta sebagai ajang silaturahmi," kata Reza.  

Ia juga menyampaikan permohonan ma'af apabila ada hal - hal yang kurang berkenan saya mewakili seluruh segenap panitia HUT RI Ke - 77  mohon ma'af,"Kami segenap panitia sudah semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara HUT RI Ke - 77, namun sebagai manusia biasa tentunya disana - sini banyak kekurangan kami mohon ma'af. Kekurangan disana - sini akan menjadi pelajaran buat kami kampung Pacing dan panitia pada tahun mendatang," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar