Header Ads

ads header

Breaking News

DANA DESA BLT KAMPUNG KAGUNGAN RAHAYU DI BAGIKAN KE MASYARAKAT

Tulang Bawang Lampung Suara intelektual.com)Sebanyak 127 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Pemerintah Kampung Kagungan Rahayu, kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Dalam pelaksanakan pembagian BLT bulan April, Mei, Juni. Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Kampung Kagungan Rahayu Sebanyak 127 Keluarga Penerima Manfaat ( Kpm) terima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahun anggaran 2022 sebesar Rp 900 ribu dengan mekanisme (April – Juni) dengan rincian 300X3 total jumlah Rp 900 Ribu. 

Turut hadir Camat Menggala, kepala Kampung, Babinsa.Babinkantibmas pendamping desa, Bpk, aparatur Kampung lainya dan sejumlah kpm.

Dimana Penyerahan BLT-DD di laksanakan secara simbolis oleh Kepala Kampung Kagungan Rahayu Hermanto Kecamatan Menggala Tulang Bawang Lampung di Balai Kampung pada Selasa (14/6/2022).

Hermanto mengatakan , penyaluran BLT – DD pada hari, kami laksanakan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan pemerintah pusat, untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu dalam suasana vandemi Covid-19.

Dia berharap kepada semua Kpm yang sudah menerima dana tersebut, agar di manfaatkan dengan sesuai keperutukanya. Serta dapat meringankan beban kehidupan sehari – hari. "Harap Hermanto. 

Dan sasaran kriteria kpm BLT-DD Tahun 2022 adalah; 1.Disabilatas
2. Warga yg memliki pernyakit permanen/penyakit menahun.
3.masyarakar yg benar benar kurang mampu dan yg belum terdata sebagai penerima bantuan pemerintah.(red)

Tidak ada komentar