Header Ads

ads header

Breaking News

Mengelar perpisahan kelulusan 90 Siswa siswi didik, ini pesan Yuli Yanti




Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com) Sebanyak 90 peserta didik RA Bintang Zhafira, Kecamatan Menggala secara resmi dinyatakan lulus setelah mengikuti pendidikan selama 1 tahun. Kelulusan ditandai dengan acara pentas seni dan pelepasan peserta didik angkatan 5, kemarin Selasa (21/06/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Harman, SE selaku Lurah Menggala Tengah, Kepala Sekolah RA Bintang Zhafira, Yuli Yanti, S.Pd.I serta para wali siswa - siswi, sekaligus dimeriahkan dengan berbagai pentunjukan seni para siswa - siswi.

Yuli Yanti, S.pd.i selaku Kepala TK RA Bintang Zhafira menyampaikan, "Selamat kepada para siswa - siswi yang telah selesai mengikuti pendidikan di RA. Ia berharap siswa siswi bisa melanjutkan ke Pendidikan sekolah Dasar dengan baik nantinya, serta dapat menjadi anak yang cerdas, dan beriman dikemudian hari. Yang dapat membanggakan kedua orang tuanya, serta Agama, Nusa dan Bangsa. Amin Rabbal Alamiin," ucapnya.

Selain itu kepala RA juga mengucapkan, "Terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah antusias untuk menyekolahkan putra-putrinya di RA Bintang Zhafira. Saat ini pendaftaran sudah ditutup karena melebihi kuota". Ungkapnya.

Selain itu ditempat yang sama, Harman, SE selaku Lurah Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang juga berpesan, "Kepada siswa - siswi untuk terus meningkatkan belajar dan kreatifitasnya. Serta menurutnya, pendidikan selama di RA hanyalah dasar untuk mempermudah proses pembalajaran di tingkat sekolah Dasar nantinya". Tutupnya (*/Tim)

Tidak ada komentar