Header Ads

ads header

Breaking News

AWPI LAMPUNG UTARA ,SAH DIPIMPIN MARTONO




Lampung Utara (Suara intelektual com)Terpilih secara aklamasi, Martono jabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara. Dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab), Minggu (08/05/2022).

Muscab tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy, S.Sos. dan juga hadir Ketua DPC AWPI Way Kanan Agus Medy dan jajaran.

Dalam kesempatan itu, Bung Refky mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan meminta agar Martono sebagai Ketua terpilih untuk segera menyusun struktur Kepengurusan DPC AWPI Lampung Utara Periode 2022/2027.

"Selamat kepada Bung Martono, saya minta jaga Marwah organisasi ini dan harumkan nama kabupaten Lampung Utara, AWPI Kompak AWPI Jaya," Kata Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung itu.

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Lampung Utara terpilih Martono mengucapkan "terimakasih kepada Ketua DPD AWPI Refky Renaldi dan Ketua DPC AWPI Way Kanan Medy beserta jajaran yang telah bersedia menghadiri acara Muscablu DPC AWPI Lampung Utara, 

"Saya sangat berharap ayo kita semua agar dapat sama-sama membesarkan dan membangun AWPI Lampura  ini agar semakin maju serta semakin berkembang untuk hari ini dan kedepannya." Tutup martono(red)

Tidak ada komentar