Header Ads

ads header

Breaking News

woow.!!!kabar gembira bagi masyarakat 5 kecamatan dinas perdangan ada pasar murah ini tujuannya

 

TUBA(Suara intelektual com)Dalam rangka menjaga pasokan dan stabilisasi harga untuk menjamin terpenuhinya bahan pokok masyarakat pada bulan ramadhan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Perdagangan telah menggelar rapat perencanaan akan diadakan-nya pasar murah di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, acara tersebut diadakan di aula rapat pada kantor Unit Metrologi Legal Kabupaten Tulang Bawang, Senin (04/04/2022).

Dalam rapat perencanaan pasar murah tersebut hadir di antaranya, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang, Drs Amri MIP para Camat dan Lurah yang ada di kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Rapat tersebut dipimpin langsung kepala dinas perdagangan Kabupaten Tulang Bawang Drs Amri MIP, dalam hal ini dia mengungkapkan “Pemerintah Tulang Bawang akan mengadakan pasar murah untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hanya 5 kecamatan yaitu 5 kampung dan 4 kelurahan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, adapun kecamatan yang menjadi lokasi pasar murah yaitu, Kecamatan Menggala, Kecamatan Gedung Meneng, Kecamatan Dente Teladas, Kecamatan Penawar Aji dan Kecamatan Meraksa Aji, Ungkap Kadis.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang Drs. Amri MIP, ia mengatakan bahwa pasar murah tersebut akan diadakan sesuai jadwal pada hari Rabu 06-04-2022 mendatang di kecamatan yang sudah ditentukan, Imbuhnya.

Ditempat yang sama kepala kampung sumber sari Kecamatan Penawar Aji Suprayitno mengungkapkan bahwa untuk paket pasar murah yang akan di adakan pemerintah Tulang Bawang untuk satu paket sembako berisikan 5 Kg beras, 2 Kg gula putih, 2 bungkus minyak kemasan dan 1 Kg telur, Ungkapnya.
( Red/tori )

Tidak ada komentar