Header Ads

ads header

Breaking News

Ramadhan penuh berkah perguruan silat PSHT tuba bagi takjil dan berbuka bersama





Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com) Warga Siswa dan Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang pengurus Kabupaten Tulang Bawang, mengadakan Bagi - bagi takjil sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Warga Siswa dan Srikandi PSHT. Kamis, (29/04/2022).

Donisar. SH selaku Lembaga Advokat dan Hukum (LAH) menjelaskan, "Kegiatan Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya," tuturnya.

Sementara itu Mujio Slamet selaku Ketua Cabang PSHT Kab.Tulang Bawang juga menambahkan, "Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan atas keberadaan perguruan Pencak Silat PSHT kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang". Ungkapnya.

Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh seluruh jajaran warga siswa dan Srikandi Tulang Bawang, sekaligus menutup serangkaian dari kegiatan ini tak luput tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Tim AWPI)

Tidak ada komentar