Header Ads

ads header

Breaking News

kunker dalam rangka sosialisasi realisasi 4tahun perjalanan 25program

TUBA(SUARA INTELEKTUAL COM) Bupati Kabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba) Dr.Hj. Winarti,SE.MH. melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka sosialisasi realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW. Acara ini terselenggara di Kampung Bogatama, Kec Penawartama. Rabu, (9/3/2022).

Dalam kegiatan ini Bupati juga mengukuhkan 37 Anggota BPK dari 7 Kampung di Kec. Penawartama, Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan berupa 6 unit sepeda motor untuk para kepala dusun dan bantuan 25 juta rupiah untuk gereja Katholik Penawartama serta memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan juga sembako.

Winarti kembali mengingat agar masyarakat untuk senantiasa melakukan prokes ketat Sehingga Tulangbawang makin membaik dan terbebas dari covid -19 varian omicron yang saat ini sedang merebak dimana- mana.

"Jika dalam satu kecamatan, semua aman terbebas dari covid -19 seperti contoh Kec. Rawajitu maka sekolah sudah bisa dibuka kembali dan anak-anak dapat melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar seperti biasa," ujar Bupati.

Selain itu Winarti juga menyampaikan kepada para anggota BPK yang baru saja dikukuhkan agar mampu menjadi filter dan pendukung Kepala Kampung dalam memimpin wilayahnya, BPK harus mampu mengingatkan manakala kepala kampung melakukan kekeliruan dalam kebijakan administrasi. Jadi jika ada kelalaian atau kekeliruan dari kepala kampung ya segera di komunikasikan dan diingatkan agar kembali ke jalur yang tepat dan baik, tidak melawan ketentuan hukum yang berlaku,"terangnya.

Terakhir Bupati mengingatkan kepada seluruh rakyat kec. Penawartama agar bergotong royong menyukseskan kegiatan Pilkakam yang akan diselenggarakan sesaat lagi, yaitu pada tanggal 17 Maret 2022. Junjung tinggi demokrasi dan pilih yang terbaik agar dapat dipercaya serta mampu memperjuangkan dan memajukan kampung saudara,"jelas Bupati ditengah sambutannya.

Menutup sambutannya Srikandi ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergotong royong membangun Kab. Tuba. Semoga Sai Bumi Nengah Nyappur menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera.
 (Adv).

Tidak ada komentar