Header Ads

ads header

Breaking News

kodim 0426 dan insan pers gelar acara silaturahmi.ini tujuannya




TUBA(Suara intelektual.com) Demi mempererat hubungan silaturahmi yang baik, Kodim - 0426 Tulang Bawang menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah insan pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Kamis, (14/04/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Perwira Sandi Kodim 0426/ Tulang Bawang Letda Inf Yogo Utomo mewakili Dandim 0426/ Tulang bawang, Letkol Kav Joko Sunarto S.Sos.,M.Han, Dan Unit Intel Kodim 0426/ Tulang Bawang Letda Inf Abdul Rozak, serta Beberapa organisasi pers di Tulang Bawang diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO), Persatuan Wartawan Republik Indoneasia (PWRI), Forum Jurnalist Lampung (Forjil) dan  Aliansi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI).

Acara yang berlangsung di Rumah makan Geprek Engrama. Dalam sambutannya Dandim 0426/ Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto,S.Sos.,M.Han diwakili Letda Inf Yogo Utomo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari kawan-kawan media yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam silaturahmi dengan Kodim 0426/ Tulang Bawang.

"Terimakasih atas kehadirannya dari semua kawan-kawan yang telah menyempatkan untuk memenuhi undangan kami, disini saya ingin memperkenalkan diri sekaligus mengajak seluruh rekan media untuk saling mendukung kegiatan Kodim 0426/ Tulang bawang, karena tanpa rekan-rekan pers kegiatan kami tidak akan berjalan," ucap Yogo Utomo.

Sementara, mewakili seluruh insan pers di Kabupaten Tulang Bawang, Tut Yendi selaku Ketua DPC AJOI Tulang Bawang dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sebagai ajang silaturahmi, karena tidak semua instansi melakukan silaturahmi seperti ini.
"Mari kita bersama sama bersinergi menjaga Tulang Bawang supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya," ungkap Tut Yendi. (Tim/red).

Tidak ada komentar