Header Ads

ads header

Breaking News

Gelar Razia Serentak, Kadivpas Pimpin Razia Pada Rutan Kelas IIB Menggala TulangBawang Lampung

TUBA(Suara intelektual com)Devisi pemasyarakatan kantor Wilayah Kementrian Dan HAM lampung menggelar razia Dan penggeledahan serentak kamar Blok hunian WBP bersama jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung dirumah tahanan Negara (Rutan)Kelas II B Menggala TulangBawang, pada selasa 12 April 2022 sekira pukul 20:00 WIN s/d 21:00 WIB.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Farid Junaedi, didampingi Kepala Rutan kelas II B Menggala TulangBawang, Gowim Mahali, didampingi Kepala kesatuan Pengamanan Rumah(KPR) Dedi Raindra. 
Karutan Menggala TulangBawang, menjelaskan kegiatan razia Dan penggeledahan dilaksanakan pada kamar hunian WBP, Hal trsebut merupakan kegiatan penggeledahan serentak pada kamar hunian WBP untuk mencegah Dan meminimalisir keberadaan benda/barang terlarang didalam kamar hunian WBP. 

Kegiatan razia Dan penggeledahan ini dilaksanakan oleh petugas Rutan kelas II B Menggala, Dan dibantu dari personil Perwakilan Divisi pas Kanwil Lampung. Proses kegiatan diawali dengan persiapan kegiatan dimulai pukul 20:00WIB lalu Kepala Divisi Pas Lampung, membuka rangkaian dengan apel bersama. 

Kemudian penggeledahan dilaksanakan secara serempak di semua Blok hunian WBP yang Ada di Rumah tahanan Negara Kelas II B Menggala TulangBawang. 

Hasil yang di temukan dari penggeledahan kamar hunian WBP Ada lah, gunting, sendok alat cukur Dan botol parfum, Dari kegiatan penggeledahan ini tidak di temukan barang-barang terlarang berupa Narkoba Dan alat komunikasi, " Ujar Gowim Mahali, karutan Menggala yang ikut mendampingi kegiatan penggeledahan di Blok hunian. 

Dari kegiatan yang dilaksanakan yaitu Razia Dan penggeledahan serentak Kamar Blok hunian WBP melibatkan Petugas Rutan kelas II Menggala TulangBawang, telah dilaksanakan dengan baik , tertib Dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19,. 
(Nurcahya)

Tidak ada komentar