Header Ads

ads header

Breaking News

Sertijab Kejari Tulang Bawang Resmi Dijabat

TUBA(Suara intelektual.com)Sertijab Kejari Tulang Bawang Resmi Dijabat 
 Lima pejabat kepala Kejaksaan Negeri di Provinsi Lampung, telah resmi dilantik oleh Kejaksaan Tinggi Lampung, salah satu kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang.

Hal pelantikan tersebut, disampaikan Kasi Inteljen Kejari Tulang Bawang, Leonardo Adiguna dalam rilis tulisnya. Bahwa pelantikan bertempat diaula Kejaksaan Tinggi Lampung, Selasa (15/03/2022).

Dikatakannya, lima pejabat kepala Kejaksaan yang dilantik diantaranya, Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Kejaksaan Negeri Lampung Tengah, Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan Kejaksaan Negeri Lampung Barat.

“Untuk Kejari Tulang Bawang, serah terima jabatan (Sertijab) telah resmi diserahkan dari pejabat lama Dyah Ambarwati ke pejabat baru Azi Tyawhardana,” terangnya dalam siaran pers dengan Nomor: B-14/L.8.18/Kph.3/03/2022.

Lanjutnya, dalam pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto. Turut dihadiri oleh wakil kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Asisten dan jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung.

Pelantikan dan sertijab tersebut, dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, guna mencengah penyebaran virus Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia. (Red)

Tidak ada komentar