Header Ads

ads header

Breaking News

Dalam rangka menyambut HUT Tuba Kesbangpol gelar tanding futsal


 TUBA(Suara intelektual.com)Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kebupaten tulang bawang ke-25, pemerintah daerah setempat mengadakan bermacam-macam kegiatan acara untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang.
Salah satu acara kegiatan perlombaan yang diakan pemda tulang bawang yakni Perlombaan Futsal.

Adapun perlombaan futsal ini diikuti Oleh Hampir seluruh Organisasi perangkat Daerah Tak terkecuali Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tulang Bawang.
Pada kesempatan Ini, Badan kesbangpol tulang bawang Bertanding Melawan Bapeda Litbang pada rabu 10 Maret 2022 Pukul 15.00 WIB  Dilapangan Futsal Berlokasi di BMW Sport Center Jl. Cemara komplek Perkantoran Pemda Gunung sakti menggala Tulang bawang.
Dalam pantauan media, pertandingan futsal kesbangpol Tulang bawang di Saksikan dan dimotivasi Langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Tuba Hamami Ria,S.Sos.,M.M.
"Kami hari ini bertanding Futsal melawan Bapeda litbang, alhamdulillah gol pertama team kami yang memasukan bola ke gawang Bapeda litbang, walau diakhir babak kami ketinggalan Anggka 1-5 dari Bapeda litbang, Kata Hamami Ria dilokasi Pertandingan,Rabu (10-03-2022) Kemarin.
Masih dilokasi pertandingan, kapten Regu Futsal kesbangpol Tulang bawang Bapak Marizi Ms,M.M sa,at dikonfirmasi atas ketinggalan angka dari lawan tanding, ia mengatakan lawan yang mereka hadapi melebihi Prestasi teamnya.
"Ketinggalan angka team kami dari lawan tanding, memang sedikit mengalami kekecewaan, bagaimanapun juga itulah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, team kami mengakui bahwa team lawan kami prestasinya memang lebih baik, Ujar Kapten Regu Marizi.

"Tak akan patah semangat Tahun Depan Kami akan Menang dan Juara," Tandas Marizi.
Pertanding yang berlangsung sekitar 25 Menit ini, berlangsung seru diiringi tepuk tangan dan  teriakan  dukungan dari sponsor kedua Tim.(red)

Tidak ada komentar