Header Ads

ads header

Breaking News

Bang Jon pangilan akrab ,calon kepala kampung no urut 04 dari ujung gunung Ilir ini visi misinya.



 

 
TUBA(Suara intelektual.com) Arjuna Putra nama lengkap  lahir mengala 6 Juni 1970, lebih akrab di panggil bang Jon, mencalonkan diri kepala kampung ujung gunung Ilir,  Pencalonan dari kampung ujung gunung Ilir, kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang. (11/3/22).

Bang Jon yang mendapatkan nomor urut 04 ini mempunyai visi bersatu dengan masyarakat membangun desa ujung gunung Ilir dengan jujur, adil dan berkesinambungan serta dengan semangat gotong royong melalui musyawarah mupakat.

Adapun misi beliau meningkatkan pelayanan aparatur kampung, menyelenggarakan kepemerintahan desa yang bersih jujur demokratis dan terbebas dari korupsi kolusi dan nepotisme, menentukan arah kebijakan akan melibatkan unsur masyarakat.

Menjalin komunikasi dengan baik kepada semua unsur masyarakat, pembangunan yang menggunakan dana desa akan memakai tenaga dari dalam kampung, setiap tahun akan ada bakti sosial untuk semua agama yang ada di kampung, Dan berbagai macam lagi misi lainya dari beliau.ungkapnya

Bang Jon adalah bapak dari 3 anaknya ini memberikan keterangan melalui telp seluler, “ingin merubah kampung ujung gunung Ilir ke arah yang lebih baik, meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan membuka kantor 5 hari kerja dan pelayanan aparatur lainya selama 24 jam.

Harapan saya kepada masyarakat agar bisa kerjasama dengan baik untuk meningkatkan dan memajukan ujung gunung Ilir, ” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar