Header Ads

ads header

Breaking News

Badan kesatuan bangsa dan politik ikuti pertandingan senam SI CITA

TUBA(Suara intelektual com)Badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten tulang bawang ikut serta melakukan pertandingan senam SI CITA (senam cinta Tanah air).
Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan BMW SPORT Center Jl.Cemara komplek perkantoran pemda menggala pada hari selasa 08 maret 2022 Pukul 10.00 WIB.

Pada pertandingan ini, Badan Kesbangpol Tulang bawang dibawah kepemimpinan Hamami Ria, S.Sos.,M.M Menerjunkan 25 anggota Pesenam.

Kepada media Kepala Badan kesbangpol Tulang bawang Mengatakan, Pelaksaan ikut serta dalam pertandingan ini merupakan Rangkaian Acara Untuk Memeriahkan Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-25.

"Ya, Kami dari Badan Kesbangpol Tulang bawang Hari Ini Melakukan Perlombaan Senam SI CITA," Ujar Kaban Hamami.

"Team kami Solid dan kami Berharap Mendapatkan Juara dalam perlombaan ini, Kesemuanya Tergantung pada penilaian Juri nantinya," kata Hamami.

Sa,at Ditanyai Perlombaan apa saja yang diikuti Badan Kesbangpol, Kaban Hamami ria Menjelaskan Bahwa Banyak rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Tuba ke-25 yang Diikuti Oleh OPD yang Ia pimpin.

"Selain dari Senam SICITA kami dari Pihak Kesbangpol Mengikuti Banyak Perlombaan di Rangkaian Acara HUT Tuba, seperti Lomba Fut Sal dan Lain-Lainnya," Jelas Hamami Ria.

Dalam pantauan Media Pelaksaanaan perlombaan Senam Si Cita Oleh Kebangpol Tuba Sangat meriah berlangsung Sekitar setengah Jam dan dinilai langsung Oleh Dewan Juri.

Pada perlombaan ini ikut dalam Regu Senam yakni  Ny. Hj. Deny Tuti Hamami Spd.,M.M., Pejabat Eselon III dan IV serta Honorer.(red)

Tidak ada komentar