Header Ads

ads header

Breaking News

persiapan muscab awpi,dengan giat bersih bersih ,ini pesen ketua

Tulang Bawang(suara intelektual com)- Giat Jumat Bersih- bersih Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Tulang Bawang, Redy Sanjaya Beserta seluruh jajarannya giat membersihkan Seketariat AWPI persiapan Musyawarah Cabang (MUSCAB),  Jalan Lintas Timur Terminal Menggala Kelurahan Menggala Selatan Tulang Bawang.  Jum'at 25/2/2022.

Terlihat  kekompakan dan kebersamaan Ketua didampingi Sekretaris AWPI beserta seluruh Anggota nya saling bahu membahu untuk membersihkan sekretariat AWPI. 

Redy Sanjaya Ketua AWPI menjelaskan",  Dilakukan nya giat bersih bersih ini, karna dalam Waktu dekan ini yang insya Allah AWPI akan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan diadakan di Seketariat AWPI Kab Tulang Bawang dan akan di hadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung". Jelas Redy. 

Ditempat yang sama Seketaris AWPI periYadi menambahkan", Membersihkan sekretariat ini demi kemajuan dan kesehatan kita bersama agar nyaman untuk kita  yang ada diruang lingkup kantor kita ini, selain Itu juga Kebersihan adalah salah satu bagian  dari iman. Jalin kesolidaritasan sesama,silaturahmi yang baik saling menjaga kekompakan dan keterbukaan. Kita saling menjaga jangan sampai di dalam AWPI ada Dusta diantara kita".Ungkap peri. 

(Red)

Tidak ada komentar