Header Ads

ads header

Breaking News

Audensi bupati dengan Ketua PWI provinsi,ini pesan hamaria Kabag kesbangpol

TUBA(Suara intelektual.com) Pada Hari Rabu 16 Pebuari 2022, Kepala badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten tulang bawang "Hamami ria, S.Sos.,M.M." turut mendampingi bupati winarti dalam audensi Ketua Organisasi persatuan wartawan indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Sebagai kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) Kesbangpol tulang bawang yang tempat Induknya Organisasi ditulang bawang dalam hal ini Kaban Hamamiria turut menyaksikan Audensi bupati dengan Ketua Organisasi PWI Propinsi Wirahadikisumah di Pendopo rumah dinas Bupati Jl. Cendana Gunung Sakti Menggala.

Sa,at dikonfirmasi media, Seusai dampingi Bupati, Kaban kesbangpol hamami ria membenarkan keikutsertaan dalam Mendampingi Bupati Winarti.

"Ya. Tadi Bupati kita Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H Menerima Audensi Ketua PWI Lampung Bapak Wirahadi kusumah di pendopo Rudis Bupati," Kata kaban Hamami diruang Kerjanya.

"PWI Adalah Organisasi, dan ada juga dikabupaten tulang bawang, yang namanya organisasi tetap akan menginduk di Kesbangpol tulang bawang, organisasi PWI termasuk Organisasi Yang sudah Lama berdiri ditulang bawang" Ujar Kaban Hamami.

Pada intinya Lanjut Hamami, Bupati kita Dr.hj.Winarti SE.MH Mengajak dan berharap Kepada PWI Baik dari Propinsi dan daerah untuk  Tetap selalu Terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PWI dengan Pemkab Tulangbawang. Sehingga PWI dapat menjadi filter dalam mengawal jalannya pembangunan dan juga sebagai fasilitator yg dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang pencapaian pembangunan yg akan serta telah dilaksanakan dikabupaten," Ungkap Kaban Hamami.

Lanjut Hamami, Pada Audensi Itu, Melalui Ketua PWI Wirahadi Kusumah PWI Provinsi Lampung siap bersinergi dan siap berkaloborasi dengan pemerintah daerah Pemkab Tulang Bawang, Bahkan Bupati Kita Dr.Hj.Winarti,SE.MH. Mendapat Apresiasi dari Ketua PWI Lampung Atas keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang mendapat predikat sebagai Kabupaten terbaik (zona hijau ) kepatuhan tertinggi dalam pengelolaan layanan publik di Provinsi Lampung tahun 2021, Jelas Kaban Hamami.

Selaku Kaban Kesbangpol Tulang bawang, Hamami Ria Juga Mengajak Kepada seluruh Ormas yang Ada di Sai Bumi Nengah Nyappur Untuk Mendukung Program Pembangunan ditulang bawang dan Menghimbau Kepada Seluruh Pengurus Organisasi Yang Ada dikabupaten Tulang bawang Untuk Mengindahkan Protokol kesehatan demi Menjaga Kesehatan dan Memusnahkan Penyebaran Wabah Omicron Ditulang Bawang.(red)

Tidak ada komentar