Header Ads

ads header

Breaking News

GELAR RAPAT KERJA CABANG PEMUDA PANCASILA DI ISLAMIC CENTER

TUBA (SUARA INTELEKTUAL COM) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tulang Bawang Gelar Rapat Kerja Cabang Tahun 2022, di Islamic Center Menggala Tulang Bawang. Senin (17/1/2022).

Rapat kerja cabang pemuda pancasila tahun 2022 dihadiri Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah , Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H. Rycko Menoza SZP., Sekdakab, Ir. Anthoni,kaban Kesbangpol  hamamiria, ketua PWRI tuba Junerdi ,Ketua PWI Tuba, Abdul Rohman,SH, Forkopinda beserta para pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tulang Bawang, Hi. Bambang Sumantri AP mengatakan, bahwa rapat kerja cabang majelis pimpinan cabang pancasila Tulang Bawang Tahun 2022 merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan minimal 1 kali dalam satu tahun. Arah organisasi yang harus dilaksanakan minimal satu tahun sekali untuk mengevaluasi kinerja yang telah dikerjakan tahun yang sudah lewat serta untuk menyusun program kerja tahun 2022.

“Saya berharap rapat kerja ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, yang telah bersedia hadir pada rapat kerja cabang PP serta ucapan terimakasih kepada Ketua MPW Provinsi Lampung, H. Rycko Menoza SZP., Semoga rapat kerja ini dapat bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat Tulang Bawang,” singkatnya.


Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H. Rycko Menoza SZP, mengatakan, saya memberikan apresiasi ke 4 tahun kepemimpinan Bupati Winarti yang telah melakukan trobosan – trobosan dalam memimpin Tulang Bawang.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota PP jangan menggunakan lambang atau atribut pemuda pancasila untuk kepentingan yang bisa merusak nama baik PP. Rapat kerja ini dapat dimamfaatkan sebaik – baiknya, coba evalusai program kerja kedepan serta kepemimpinan Bupati Winarti dapat dimamfaatkan untuk kepentingan masyarakat Tulang Bawang dan jaga sinergi dengan pemerintah serta berbagai pihak,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Dia mengatakan, Sebagai ormas yang sudah memiliki usia tua, tentunya para pengurus Pemuda Pancasila siap untuk berperan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Yang pastinya mereka (Pemuda Pancasila) siap. Mereka adalah orang-orang yang terpilih dan bisa diandalkan untuk menggerakkan roda pembangunan di Tulang Bawang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang luar biasa, yang dapat menyatukan berbagai elemen masyarakat yang ada di indonesia tidak membedakan suku, agama, ras, bisa menyatu di Pemuda Pancasila.

“Saya berharap Pemuda Pancasila (PP) dapat konsisten dalam menjalankan tugas – tugasnya untuk kemajuan Tulang Bawang. Kedepan Bangunlah Kabupaten Tulang Bawang dengan bersinargi kepada semua pihak terutama Pemkab Tulang Bawang. Kontribusi PP sangat diharapkan oleh masyarakat Tulang Bawang diberbagai bidang,” tutupnya(red)

Tidak ada komentar