Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Winarti berikan support atas Pelantikan Pengurus PWI Tulang Bawang,




 (SUARA INTELEKTUAL COM)Bupati Tulang Bawang Hj Winarti langsung memberikan suport kepada pengurus PWI Kabupaten Tulang Bawang yang dilantik bersama dengan Ketua PWI Provinsi Lampung di Hotel Emersia Bandar Lampung ( 05-01-2022)

Pada pelantikan Ketua PWI Provinsi Dan 11 Ketua PWI Kabupaten dilantik langsung oleh Ketua umum PWI Pusat Atal S Depari serta dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi, unsur Forkopinda Provinsi, Bupati dari 11 kabupaten/kota.

Winarti mengatakan kepada Ketua PWI Kabupaten Abdul Rahman SH, Pemkab Kabupaten Tulang Bawang memberikan Support atas dilantiknya kepenguruaan PWI Kabupaten Tulang Bawang masa bakti 2021-2024.

”Kalau ada masukan Yang sipatnya membangun untuk Kabupaten Tulang bawang, Bapak Dedi Kadis Kominfo, Pak Rustam Kepala BPKAD tolong diakomodir Dan laporkan kepada saya seusai acara pelantikan ini,” jelasnya.

Dijelaskan Winarti, Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan PWI Tulang bawang Yang dilantik semoga dapat mengemban amanah, serta dapat bersinergi dengan Pemkab kabupaten Tulang bawang.” Ucapnya

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, mengucapkan terima kasih atas sinergisitas yang telah terjalin selama ini antara PWI dan semua instansi terkait, sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan semakin baik.

“Program terbaik yang dimiliki PWI adalah program pendidikan, edukasi terhadap wartawan sehingga diharapkan PWI dapat mencetak Wartawan yang baik, berkompeten, profesional, potensial dan berkualitas, menjadi Pers yang berpengaruh positif pada kemajuan bangsa, ” ujar dia.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PWI Atal S Depari, mengatakan PWI Lampung adalah wartawan Profesional oleh karenanya teruslah berkembang dan terus belajar agar tidak buta tekhnologi.

“Bangun komunikasi dengan berbagai pihak, agar terciptanya konsolidasi yang baik antara wartawan dengan semua pihak yang terkait,” ucap dia.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh Anggota PWI yang pada hari ini dilantik semoga dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan PWI provinsi Lampung.

“Saya harap agar media dapat berkolaborasi dengan Kepala Daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat.” Tutupnya.

(Tori Yadi)

Tidak ada komentar