Header Ads

ads header

Breaking News

Bagikan SK pegawai non PNS,ini pesan bupati mesuji



   


  Mesuji – (Suara intelektual com) Bupati Mesuji Hari ini secara langsung menyerahkan SK Kepada Pegawai Non PNS di Kabupaten Mesuji, Kegiatan yang berlangsung di Halaman Pemda Mesuji ini dihadiri Wakil Bupati Mesuji ,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji Staf ahli, para asisten dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Mesuji, Para Tenaga Honorer Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mesuji dan Sopir Ambulans, serta Tenaga Pendidik dan Kependidikan Honorer dan Pelaksana Tugas Kepala Sekolah.


Setelah melalui proses dan tahapan, akhirnya para Pegawai Non PNS menerima yang SK yang diserahkan langsung Bupati Mesuji Hi. Saply TH.

Mengawali sambutannya Bupati Mesuji, Mengucapkan Selamat kepada Pegawai yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Tenaga Non PNS pada hari ini.

”Saya berharap kepada Saudara-saudara yang telah menerima SK sebagai Tenaga Honorer atau Non PNS Kabupaten Mesuji hendaknya dapat menyukuri dan dapat menunjukkan kinerja yang optimal di Perangkat Daerahnya masing-masing,” kata dia.

“Untuk itu, saya minta kepada saudara-saudara agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, serta patuhi hari kerja dan jam kerja. Bagi yang melanggar kedisiplinan tentu akan kita berikan sanksi, antara lain berupa teguran, hingga sanksi pemberhentian sesuai evaluasi yang dilakukan,” ujarnya.

Ia melanjutkan untuk diketahui, kegiatan kita pada pagi yang berbahagia ini, merupakan hari yang pertama dalam hal penyerahan SK selanjutnya akan dilakukan pada esok hari pada tanggal 25 Januari di GSG Taman Kehati mengingat banyaknya jumlah penerima SK Tenaga Honorer sebanyak 2549 orang dengan rincian tenaga teknis sebanyak 1077 orang, tenaga pendidik 1086 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 386 orang.

“SK yang dibagikan ini merupakan dasar yang digunakan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memberikan gaji, yang akan diperbarui setiap tahun, setelah dilakukan evaluasi,” jelasnya.

“Terakhir, melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya kembali mengingatkan kepada kita semua bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat. Ada Pemerintah Kabupaten Mesuji karena ada masyarakat. Untuk itu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanpa membeda-bedakan,” ungkapnya.

Usai sambutannya Bupati Mesuji didampingi Kepala OPD Secara Langsung Memberikan SK Kepada Pegawai NON PNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

(Red)

Tidak ada komentar