Header Ads

ads header

Breaking News

Wirahadikusumah Terpilih Jadi Ketua PWI Lampung 2021-2026, Iskandar Zulkarnain Ketua DKP

Tiga calon ketua PWI dari kiri ke kanan Wirahadikusumah, Nizwar, dan Juniardi. 

 BANDAR LAMPUNG (SUARA INTELEKTUAL COM) Mantan Pemimpin Redaksi Radar Lampung, Wirahadikusumah, terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung masa bakti 2021-2026, pada Konferensi Provinsi XI PWI Lampung, di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Jumat (3/12/2021). Wira, sapaan akrabnya, meraih 301 suara.

Sedangkan rekannya, Nizwar, yang juga mantan Pemimpin Redaksi Radar Lampung meraih suara 178. Pada pemilihan Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung, terpilih Iskandar Zulkarnain, Pemimpin Redaksi Lampung Post, dengan 331 suara unggul dari Junaidi Djohan yang meriah 150 suara.
Pada pemilihan Ketua PWI ini tampil tiga calon yakni Juniardi yang meraih suara 5 suara, Nizwar, dan Wirahadikusumah. Sedangkan pada pemilihan Ketua DKP tampil tiga kandidat yakni Amiruddin Sormin, Iskandar Zulkarnain, dan Junaidi Djohan. Namun pada penyampaian visi dan misi calon, Amiruddin Sormin yang juga Pemimpin Redaksi Lampungpro.co menyatakan mundur dari pencalonan.
Para pengurus terpilih ini diberikan waktu dua pekan dan paling lambat satu untuk menyusun formatur kepengurusan. Hadir pada Konferensi Provinsi XI PWI ini Ketua PWI Pusat Atal S. Depari. (Red)
​​​​​​

Tidak ada komentar