Header Ads

ads header

Breaking News

pilkatih lesung Bhakti jaya dimenangkan oleh sepransyah.





 tubabarat(Suara intelektual.com)  Kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh Sepransyah selaku calon kepala Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Kecamatan Lambung Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat berhasil raih suara terbanyak. Kamis, 09-Desember-2021.

diketahui, dalam pemilihan kepala tiyuh serentak yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tubaba tertanggal hari ini, Sepransyah mendapatkan nomor urut 01 sebagai calon kepala Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tubaba.

“Alhamdulilah, nomor urut 01 rupanya menjadi nomor keberuntungan bagi Saya mulai dari awal pengundian dan penetapan nomor urut hingga selesainya Pilkatih di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya,” Ucap Sepransyah saat dijumpai dikediamannya seusai penghitungan suara di Pilkatih Lesung Bhakti Jaya, 

hasil penghitungan suara mata pilih Pilkatih Lesung Bhakti Jaya, lanjut Sepransyah dari 1287 mata pilih dirinya memperoleh sebanyak 418 suara.

“Dari hasil penghitungan suara mata pilih yang dilakukan panitia Pilkatih Lesung Bhakti Jaya tadi, Alhamdulillah kita meraih suara terbanyak dari calon lainnya, semoga sampai pelantikan nanti berjalan lancar tanpa suatu halangan,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Sepransyah mengucapan terima kasih kepada Warga Tiyuh Lesung Bhakti Jaya yang telah mendukung dan memberikan kepercayaannya untuk memimpin tiyuh setempat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Warga Lesung Bhakti Jaya atas kepercayaannya kepada saya, khususnya kepada keluarga besar, sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Insya-allah amanah ini akan saya jaga dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar