Header Ads

ads header

Breaking News

PILKATI DWI KORA JAYA DI MENANGKAN OLEH DIAN DWI ANTORO A.MD.KEP








Tulang Bawang Barat,(Suara intelektual.com) Dalam rangka pemilihan serentak Kepalo Tiyuh 9 Desember 2021 untuk priode 2021-2027 di Kabupaten Tulang Bawang Barat,berjalan lancar ,aman dan kondusif.

Dian dwi  Antoro sebagai Kepalo Tiyuh terpilih untuk tiuh Dwi Kora Jaya , Kecamatan Gunung Agung,siap akan mengemban amanah sesuai dengan harapan masyarakat kampung setempat.
 
Dalam penghitungan suara atau DPT 1059 yang memilih  974 dengan total suara yang dimenangkan oleh Dian Dwi   Antoro dengan nomor urut 01 sebanyak  603 suara .

Suasan gembira dan terharu masyarakat dan keluarga langsung senang dan bangga Tiyuh   Dwi Kora Jaya terpilih Dian Dwi Antoro  sebagai wujud dari kesenangan dan kegembiraan  Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat yang pertama kalinya   yaitu priode 2021-2027.

Kepada awak media, Dian Dwi Antoro A.md.kep mengucapkan rasa terimakasih kepada yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah memilih dirinya, Dian Dwi antoro pun tetap akan melakukan yang terbaik untuk Tiyuh Dwi kora jaya dan masyarakat selama mengemban amanah yang telah diberikan warga masyarakat kepada dirinya.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah memilih dan memberikan amanah kepada saya sebagai Kepalo Tiyuh Dwi kora jaya Kecamatan gunung agung Kabupaten Tulang Bawang Barat ini untuk yang pertama kalinya, dan selama saya bisa serta diberi kesehatan saya tetap akan melakukan yang terbaik untuk Tiyuh dan masyarakat serta  meningkatkan pelayanan masyarakat yang prima dan transparan.
Menciptakan sistem pemerintahan yang baik dan demokratis. Ungkapnya (feri)

Tidak ada komentar