Header Ads

ads header

Breaking News

Wartawati Tuba kunker ke KPR kelas ll B,ini tujuannya




Menggala tuba(suara intelektual.com)
Kepala Pengamanan Rutan Kelas II B Menggala Dedi Raindra, S.H.,M.H Menerima Baik kunjungan kerja wartawati Tulang Bawang.

Penerimaan kunjungan Kerja wartawati Tersebut KPR Kelas II B Menggala "Dedi Raindra, S.H.,M.H Mewakili Kepala Rutan Menggala "Gowim Mahali, Amd,lp,S.Sos,Msi."

Dengan Menerapkan Prokes ketat, 
wartawati Tulang Bawang yang terdiri dari kepala Biro advokatnews.com Herpina dan Wartawati Fatimah serta Kabiro suara intelektual.com Fatmala sinta dan Wartawati Hertika Diterima dan di sambut Langsung Oleh KPR Dedi Raindra di ruang tamu KPR pada Senin, (1-11-2021) kemarin.

Adapun kunjugan kerja wartawati Tulang Bawang yakni menjalankan propesi sebagai jurnalis sekaligus silaturrahmi tatap muka kepada Pihak Rutan Menggala.

Dalam sambutan Dedi Raindra, Ia mengucapkan selamat datang kepada Wartawati Tulang Bawang dan ia juga Menjelaskan bahwa baru-baru ini dari berbenah mengenai Masalah Instalasi Listrik
Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi konsleting listrik.

"Guna untuk antisipasi Konsleting Listrik, Kami baru-baru ini usai berbenah memperbaiki Instalasi listrik yang sudah lama belum di perbaiki, dilakukannya hal ini karna kita sering mendengar bahwa kebakaran berawal dari Konsleting Listrik," Ujar Dedi kepada media Sa,at ditanyai apa saja Kegiatan Rutan Menggala.

Dan kami, Lanjut Dedi, dari Mengadakan Simulasi penanganan Kebakaran yang bekerja sama dengan Dinas pemadam kebakaran, Tukas Dedi.

Sementara di ruang yang sama, Herpina Selaku Kabiro advokatnews.com mengucapkan Terimakasih kepada KPR Rutan atas di terima dengan baik kunjungannya beserta Tim.

"Terimakasih atas penerimaan kehadiran tim kami, dan kami siap bersinergi kepada Pihak Rutan Untuk Menyebarluaskan Kegiatan dan Keberhasilan Rutan Menggala Kepada Masyarakat di Indonesia Melalui Media Kami, Ujar Herpina.

Hal Senada juga dikatakan Fatmala Sinta selaku Kabiro Suara Intelektual.Com, Ia Berharap Agar Pihak Rutan Menghubungi Bila Ada kegiatan Baik di lokasi rutan atau ada Kunjungan Diluar Rutan.

"Jangan Sungkan Untuk Mengabari Kami Bila Pihak Rutan Mengadakan Kegiatan, Karna kami akan hadir baik di rutan atau kunjungan di kecamatan-kecamatan," ujar Fatmala.

Lanjut Fatmala, Kami pun siap untuk Mempublikasikan Bila ada rilis kegiatan yang akan di publikasikan melalui media Suara intelektual, pungkas Fatmala.

Acara Silaturahmi berjalan dengan Baik, Seusai Koordinasi Acara dilanjutkan dengan Pengabadian Moment dengan Poto Bersama.(fs/htk)

Tidak ada komentar