Header Ads

ads header

Breaking News

Hi Juanda Naim bagikan paket sembako ke masyarakat



Bandar Lampung(Suara intelektual com)Lagi, Juanda Naim Kembali Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat
30 November 2021 | 274 

Lagi, untuk ke sekian kalinya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H kembali menyerahkan paket sembako secara simbolis dalam rangka penyaluran bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdapak pandemi Covid-19.
Penyarahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung Juanda Naim di Kantor Kanwil Kemenag Lampung dihadiri dan disaksikan pejabat struktural setempat, Senin (29/11/2021).
Juanda Naim mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diharap mampu meringankan sedikit beban warga masyarakat yang sampai saat ini masih terdampak pandemi Covid-19.

“Ini adalah sedikit bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Mereka itu harus terus kita perhatikan,” kata Juanda Naim.
Juanda Naim juga berpesan kepada Kantor Urusan Agama (KUA) di tingkat kecamatan dapat mendata warga masyarakatnya yang masih terkena dampak pandemi Covid-19.

“Seperti contoh, selain yatim piatu dan kaum duafa mungkin kemarin ketika pandemi Covid-19 ada yang diberhentikan dari pekerjaan dan sampai hari ini belum mendapatkan pekerjaan lagi, itu juga perlu didata,” sambungnya.
Juanda Naim kembali berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksin guna meningkatkan kekebalan imunitas tubuh. “Jangan sampai penyebaran virus ini kembali mengalami peningkatan,” harapnya.
(Red)

Tidak ada komentar