Header Ads

ads header

Breaking News

Wow "Pemkab tuba meraih penghargaan BKN Award 2021

 


Tulang Bawang- Suara Intelektual.com-- Bupati Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. kembali Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Untuk Kali ini  Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam Kepemimpinan Winarti Meraih Penghargaan BKN Award 2021 yakni Juara 1 Nasional kategori implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian dan pemanfaatan computer assisted test.


Penerimaan Penghargaan Award 2021 diTerima Bupati Winarti di Lampung Selatan yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Kampus Itera, Pada Hari Kamis 14 Oktober 2021.


Penyerahan Langsung Oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) "Bima Haria Wibisana" Kepada Bupati Winarti Berlangsung Diruang Rapat Utama Kampus ITERA Jl. Riyacudu way wi Lampung Selatan.

Penghargaan BKN Award 2021 yang diraih Bupati Winarti Adalah Penghargaan yang Diberikan Oleh Badan Kepegawaian Negara Kepada Pemimpin yang di pandang Berhasil Memimpin Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintahan.

Diberikannya Penghargaan BKN Award 2021 Kepada Pemimpin Daerah Sesuai Dengan Penilaian BKN Atas Keberhasilan Prestasi Baik seorang Pemimpin ASN yang disesuaikan dengan Katagori Keberhasilannya dalam Memimpin Daerah.

Perlu diketahui, Sebelum Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH Menerima Penghargaan BKN Award 2021, Bupati Tulang Bawang Winarti Melalui Dinas PPPA Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020, yang Mana Penghargaan Ini Cukup Bergengsi.

Pasalnya Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya di tahun 2020 Masuk dalam dirangkaikan Acara ditingkat Asia Tenggara yaitu Asean  Ministerial Meeting on Women yang keempat.

Bahkan Sebelumnya Banyak Penghargaan dari Pemerintah Pusat yang diraih Oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam Kepemimpinan Bupati Winarti.

"Dengan Harapan Semoga Saja Diraihnya Penghargaan-Penghargaan Untuk Kabupaten Tulang Bawang Pertanda Baik yang akan Menjadikan Masyarakatnya Maju dan Sejahtera Kedepan,"(fasi).

Tidak ada komentar