Header Ads

ads header

Breaking News

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar upacara peringatan HUT ke-76 TNI, Selasa, 5 Oktober 2021.

 


Suara intelektual.com Gedung Meneng Tulang Bawang- Satgas 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar upacara peringatan HUT ke-76 TNI, Selasa, 5 Oktober 2021.

Upacara dipimpin Danramil 426-02 Menggala, Kapten Inf LE Sihombing dan digelar di Balai Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang. 

Sihombing menuturkan, upacara hari jadi TNI yang digelar secara virtual dan mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengusung tema " Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang".


Kata dia, berdasarkan amanat yang disampaikan langsung inspektur upacara Presiden Jokowi mengingatkan kondisi negeri yang kini tengah dilanda wabah penyakit akibat virus COVID-19. 

Meski bayang-bayang wabah itu masih menghantui negeri, presiden mengapresiasi peran TNI yang turut bekerja keras dalam memerangi wabah tersebut. 

Dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak terlepas dari peran besar TNI yang selalu menunjukkan profesionalisme dalam setiap penugasan," kata dia, mengutip sambutan presiden. 

Dalam upacara yang turut dihadiri, Danton Satgas TMMD ke-112, Letda Inf Eko Gondo dan anggota Satgas TMMD, kata dia, tahapan pekerjaan pembangunan operasi bhakti di liburkan. 

Khusus peringati HUT TNI ke-76 kegiatan pekerjaan TMMD ke-112 diliburkan," ungkapnya.

(Fatmala Sinta)

Tidak ada komentar