Header Ads

ads header

Breaking News

Fauzi Hasan, S.E.,M.M. Hadiri Kegiatan Refleksi Pembangunan



 


(Suara intelektual.com ) Tulangbawang barat Lampung-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE.,MM menghadiri kegiatan refleksi pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berlangsung di Home Stay Jasa Prima, Tirta Kencana, Pada Selasa (19-10-2021) kemarin.

Fauzi Hasan Dalam sambutannya mengatakan, selama ini pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat hampir tidak ada permasalahan, permasalahannya kita masih bertumpu pada sektor pertanian. Daerah maju itu bisa meningkatkan bertumpunya pendapatan dari sektor pertanian ke sektor industri perdagangan, sudah tentu tidak meninggalkan sektor pertanian artinya ada nilai tambah.

“Apa yang kita lakukan dengan pembangunan yang ada. Sesuai teori kita membangun dengan yang namanya autonomous Induced Invesment, jadi pemerintah ini membuat investasi baik fisik maupun non fisik khususnya fisik yang bisa memancing Induced Invesment yang diikuti oleh masyarakat, sebagai gambaran Kabupaten kita ini pelebaran pelebaran jalan tidak ada ganti rugi kita hanya memperbaiki kembali, bangunan yang terkena pelebaran tersebut. Alhamdulillah sekarang Induced Invesment itu sudah keliatan, investasi ikutannya dipinggir jalan muncul berbagai usaha termasuk hotel ini dan inilah yang kita alami” Kata Fauzi Hasan.

Selanjutnya Fauzi Hasan Selaku Wakil Bupati Tulang Bawang Barat berharap diskusi ini lebih banyak tentunya ke peningkatan SDM, kemudian kepermasalahan spiritual dan agama. Dan pemerintahan mengucapkan terimakasih jumlah pesantren di Kabupaten Tulang Bawang Barat cukup banyak dan ini sangat membantu pemerintah untuk membentuk kader kader Tulang Bawang Barat yang pada saatnya menjadi SDM yang sangat bermanfaat bagi pembangunan.

Adapun Pada Acara Ini Dihadiri juga Oleh: Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Lampung, Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang Barat, Asisten I dan 3 Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kemenag, Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kepala Bagian Kesra, para Camat.(Apendi)

Tidak ada komentar