Header Ads

ads header

Breaking News

Suntoro, Calon Kades Margo Lesatari, Dekat Dengan Masyarakat.


Suntoro, Calon Kades Margo Lesatari, Dekat Dengan Masyarakat. 

Jati Agung --suara intelektual.com. Calon Kepala Desa Margo Lestari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Suntoro, bila terpilih akan menerapkan dasar pemikiran bergotong royong, agar mempermudah, memperlancar dan memperingan segala pekerjaan, hal ini disampaikannya saat ditemui di kediamannya,  Rabu (15-09-2021). 

Suntoro mengatakan jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Desa Margo Lestari maka ia akan menerapkan 3.S.

"Insya Allah apabila saya sebagai regenerasi muda di berikan amanah, dan sumbangsihnya secara profesional menjadi pelayan masyarakat, Saya akan menerapkan  (3.S) yaitu, Salam, Senyum, dan Sapa," jelasnya.

Iya meneruskan, apa bila terpilih akan merangkul seluruh kawan - kawan yang ada di desa untuk menjadikan Desa Margo Lestari menjadi desa percontohan dari 21 desa yang ada di Jati Agung. 

"juga kita akan berjibaku dengan kawan kawan yang ada di Desa semaksimal mungkin, Sata mempunyai target menjadi Desa Percontohan dari 21 Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Jati Agung." ujarnya.

Suntoro melanjutkan, apabila Saya yang muda ini  di berikan amanah oleh masyarakat Margo Lestari untuk menjadi Kepala Desa periode 2021-2027.

"Maka soal amanah yang di perintahkan pusat, akan Saya lakukan secara transparan menyalurkan apa yang menjadi hak masyarakat sesuai kreteria, artinya sesuai dengan aturan yang ada di Kabupaten dan tidak akan kita kurangi, juga tidak akan kita lebihi artinya apa yang di perintahkan kabupaten untuk di salurkan itu yang harus kita salurkan," jelasnya.

Suntoro menyampaikan, akan mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bergotong royong dalam memajukan Desa Margo Lestari. "Ayo kita selalu berpemikiran secara bergotong royong, karena dengan bergotong royong mudah - mudahan segala sesuatu pekerjaan yang berat akan menjadi ringan," katanya. 


Selain itu, iya juga menjelaskan jika majunya ia sebagai calon kepala desa berlandasan dari rasa cintanya terhadap desa tersebut, ia berkeinginan Desa Margo Lestari dapat menjadi lebih baik lagi. 

"Saya tidak ada niat lain, saya mencalonkan diri hanya semata - mata ingin ikut berupaya untuk memajukan Desa Margo Lestari," ungkapnya. 

Iya melanjutkan, majunya dirinya sebagai Kades juga sudah didukung oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Ia berharap, visi-misi yang di embanya dapat  terlaksana dengan baik, dan dapat lancar. 

"Semoga Visi dan Misi yang kita buat, akan terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan," tegasnya.  (RED)

Tidak ada komentar