Header Ads

ads header

Breaking News

Penandatanganan kesepakatan ini penjelasan komandan kodim0426

Komandan Kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han, telah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah Kab. Mesuji dengan Kodim 0426/TB dalam rangka Karya Bakti TNI Tahun 2021 yang bertempat di ruang kerja Bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya Kec. Mesuji Kab. Mesuji, Senin 27 September 2021.



Acara turun dihadiri oleh Sekda Kab. Mesuji, Syamsudin, S.Sos, Asisten I Kab. Mesuji Drs. Indra Kusuma Wijaya, MM, Kepala Bappelitbangda Kab. Mesuji Abu Rosid Istom, S.Si., M.Si, Kepala BPKAD Kab. Mesuji Olpin Putra, SH., MH, Kepala Dinas Perkim Kab. Mesuji Murni, SP., MH, Kabag Hukum Setda Kab. Mesuji Muzairi, Sip, Kabag Tapem Setda Kab. Mesuji Ahmad Mahmudi, S.IP., M.IP, juga  Kabag UKPBJ Setda Kab. Mesuji Iwan Julisman, ST.


Dalam kesempatan itu, Dandim 0426 mengutarakan jika pihaknya  meminta kerja samanya untuk kesejahtraan Masyarakat Kab. Mesuji. 

"Dalam hal ini kita bangun akses jalan dan jembatan untuk penghubung antara dua kecamatan di Kab. Mesuji, kami berharap kedepan ada kegiatan untuk membangun kesejahtraan rakyat di Kab. Mesuji, bersinergi bersama membangun negri," jelas Dandim. 

Disisi lain, Kepala Dinas PMD Mesuji, Anwar Pamuji, SE, dalam acara itu menerangkan jika kegiatan ini untuk mempertegas ruang lingkup Karya Bakti guna meningkatkan kesejahteraan rakyat Kab. Mesuji.

"Ini merupakan Karya Bakti Swakelola, pekerjaan akan di mulai setelah pengesahan perubahan APBD Th 2021," jelas Anwar.(red)

Tidak ada komentar