Header Ads

ads header

Breaking News

Gelar rakor pembahasan program kerja ,,pengurus BAIN HAM- RI tuba

 


Tulang Bawang -suara intelektual.com Pengurus Badan Advokasi Investigasi Hak Azazi Manusia Republik Indonesia (BAIN-HAM-RI) Dewan Perwakilan  Daerah (DPD) Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat kordinasi yang berlangsung di rumah makan Pondok Etanol, Sabtu (04/09/21).

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut, mengenai program kerja kedepan sekaligus pembacaan struktur pengurus dan pengukuran baju seragam bagi seluruh anggota yang tergabung.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW BAIN HAM-RI Provinsi Lampung Ferry Saputra YS, Ketua DPD Tulangbawang Ahmad Sodik, S. Pd, MM, sekretaris Ari Wijayanto, SE beserta seluruh anggota dan pengurus DPD BAIN HAM-RI Tulangbawang.

Selaku pemimpin dalam kegiatan tersebut, Ahmad Sodik menyampaikan,  momentum pada hari ini merupakan salah satu kegiatan rutin BAIN HAM-RI Tulangbawang demi terwujudnya kekompakan antar pengurus.

"Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada seluruh pengurus DPD, agar selalu solid dan responsif, dan kompak demi mewujudkan organisasi yang transparan,"ucap Sodik.

Dikatakannya, BAIN HAM-RI Tulangbawang merupakan salah satu sarana penampung aspirasi masyarakat guna menegakan keadilan di bumi pertiwi ini.

"Terbentuknya BAIN HAM-RI di Tulangbawang dengan pengurus orde baru tentu dengan tujuan utama sebagai sarana penampung aspirasi masyarakat dalam upaya menegakan keadilan  yang berpedoman pada undang-undang yang berlaku di NKRI ini,"kata Sodik.

Sementara, Ketua DPW BAIN HAM-RI Provinsi Lampung, Ferry Saputra mengapresiasi atas kekompakan dan kesungguhan yang dilakukan oleh seluruh pengurus Tulangbawang.

"Saya berharap kedepannya selalu komitmen dan kompak, dengan terbentuknya kepengurusan baru di Tulangbawang diharapkan dapat memberikan nuansa baru guna mengembalikan kepercayaan khusus masyarakat Kabupaten Tulangbawang sebagai rumah pencari keadilan yang bersifat independen,"ungkapnya. (Red)

Tidak ada komentar