Header Ads

ads header

Breaking News

Sebanyak 15 kecamatan Dinas sosial kab tuba,bagi bagikan sembako kepada masyarakat



Tulangbawang Lampung- suara intelektual.com

Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang Mewakili Kabupaten Tulang Bawang Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Tulang Bawang.

Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Tersebut Berlangsung Secara Simbolis Dikantor Dinas Sosial Pemkab Setempat Pada Selasa, (10-08-2021) Kemarin.



Dalam Pantauan Awak Media, Sembako Yang Akan Diberikan Kepada Masyarakat Tulang Bawang di 15 Kabupaten Merupakan Pemberian Kepada Masyarakat Yang Lagi Isolasi mandiri Dalam Pemulihan Dari terpapar Covid-19. Paket Sembako Secara Simbolis Diserahkan Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Lampung Dr.Hj.Winarti,SE.MH.



Dikonfirmasi Awak Media, I Nyoman Sutamawan,SE.MM Selaku Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang Membenarkan Atas Pemberian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Lagi di Isolasi Mandiri.

"Paket Sembako Ini Untuk Masyarakat Yang Lagi Isolasi Mandiri, Karena dari Terpapar Covid-19," Kata Nyoman.

"Tadi Barusan Kita Saksikan Bersama Secara Simbolis Diserahkan Langsung Oleh Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH, Ujar Nyoman.

Lebih Jauh Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang, I Nyoman Sutarman,SE.,MM. Menjelaskan Bahwa: sebanyak 1,397 orang yang sedang menjalani  Isoman. Jumlah tersebut tersebar di 15 Kecamatan Se-Tulang Bawang. 

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 900 paket yang terdiri dari Beras 5kg, Kornet kaleng 4 kaleng, Kecap 1 botol, Saos 1 botol, Minyak Goreng 1liter Susu 5 Kotak, Mie Instan 10 Bungkus dan Biskuit Tanggo1kaleng. 

"Paket sembako yang kita bagikan sebanyak 900 paket. Dan akan bagikan ke-masing-masing kecamatan yang jumlahnya sebanyak 60 paket sembako bagi setiap kecamatan, dengan cara  kita berkoordinasi dengan Puskesmas dan TKSK di kecamatan setempat," Jelas Kadis Sosial. (RED)

Tidak ada komentar