Header Ads

ads header

Breaking News

KETUA PWRI Tuba Sambut Kunjungan LSM JPKP

 

Jalin Sinergitas, DPC PWRI Tuba Sambut Kunjungan LSM JPKP

Tulang Bawang, suara intelektual.com– Demi terjalinnya hubungan sinergi antar lembaga,  Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), sambut kunjungan Lembaga jaringan pendamping kebijakan pembangunan, (JPKP) di kantor seketeriat DPC PWRI Tulang Bawang, Senin (23/08/2021).


Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi, Dan Ketua DPW JPKP Lukman dan Johansyah Ketua DPD Tulang Bawang, dan pengurus JPKP setempat, 

Dalam sambutanya, Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi  ucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Rekan-Rekan dari Lembaga Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) 


“Semoga dengan adanya ajang silaturahmi ini dapat terjalin hubungan sinergi kedepannya, dan dapat memberikan dampak positif dalam menjalankan program kerja kedepannya,” ucap Junerdi.

Sementara, Pengurus JPKP  Johansyah menyampaikan, melalui Kunjungan kerja ini, pihaknya mengajak PWRI Tulang Bawang untuk menjalin hubungan kemitraan dan siap memberikan dukungan jika dibutuhkan kedepannya.

“Kedepan, kami mengajak kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung dalam PWRI Tulang Bawang untuk menjalin kerjasama yang baik kedepannya. Kami siap jika dibutuhkan, guna mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Semoga dengan pertemuan ini memper erat tali silahturahmi kita, yang berlangsung dengan diskusi antar kedua pihak ini berlangsung  lancar dan di akhiri dengan sesi foto bersama,  Tandas Johansyah. (Red)



Tidak ada komentar