Header Ads

ads header

Breaking News

Dr. Hj. Winarti, SE, MH berdialog secara virtual dengan Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD Menggala serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada Tenaga Kesehatan.

 - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH berdialog secara virtual dengan Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD Menggala serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada Tenaga Kesehatan.

- jumat 16 juli 2021, Rumah dinas Bupati, Menggala Tulang Bawang,Arahan bupati

- sebagai bentuk perhatian dan dukungannya terhadap kinerja tenaga kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 Bupati memberikan bantuan dalam bentuk suplemen dan beras dalam hal ini diwakilkan oleh Kadis kesehatan Di RSUD menggala.

- diharapkan Rumah Sakit Umum Tulang Bawang untuk menyediakan layanan call center atau publik relation untuk membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus covid-19

- tahapan regulasi dalam insentif khususnya dibidang kesehatan masuk kedalam apbd perubahan senilai 8 miliar rupiah,  dana tersebut harus menunggu untuk dicairkan dan mengikuti regulasi yang berlaku, sehingga para tenaga kesehatan diharap untuk bersabar 

- pihak Rumah Sakit Daerah Tulang Bawang menyatakan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati untuk para tenaga kesehatan.

- Logistik penunjang seperti oksigen, apd dan lain lain, merupakan masalah nasional artinya kelangkaan dirasakan seluruh provinsi tidak hanya Tulang Bawang. 

- kepada seluruh tenaga kesehatan  yang bekerja membantu sesama, agar tetap berdoa dalam menjalani hari hari dalam masa pandemi , dan tetap semangat untuk membantu sesama.

- bupati didampingi asisten I dan Kabag Umum(red)

Tidak ada komentar