Header Ads

ads header

Breaking News

Dinas lingkungan hidup kabupaten tulang bawang melakukan pembersihan sisa sampah di jalan poros yang terletak depan Lapangan SD I UGi

 

Tulangbawang Lampung- (suara intelektual.com )Dinas lingkungan hidup kabupaten tulang bawang melakukan pembersihan sisa sampah di jalan poros yang terletak depan Lapangan SD I UGi di jalan aspol melintang Ujung gunung udik menggala kabupaten tulang bawang, pada kamis (29-07-2021).

Dalam Pantauan awak media, pembersihan dilakukan oleh Tim dari dinas lingkungan hidup bidang sampah dan pertamanan yang diawasi Langsung Oleh Kasi pembersihan irwansyah ependi, S.E.

"Pembersihan ini memang sudah lama dijadwalkan, karna padatnya jadwal untuk pembersihan ditempat yang lain maka tertunda," ujar Irwansyah Ependi,S.E. pada sa,at Pengawasan kerja di lokasi Pembersihan.


Ditempat Terpisah, di ruang Kerja kepala Bidang Sampah dan pertamanan M. Dahri,M.A Membenarkan atas pembersihan yang dilakukan Oleh Tim Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Tulang Bawang.

Ia Pun Berharap kepada masyarakat Tulang Bawang Agar Memahami Pentingnya Hidup Bersih Untuk Menggapai Hidup Sehat.

"Kebersihan Itu Bagian Dari Iman, Bila Hidup Bersih Maka Menunjang Hidup Sehat," Kata Kabid Dahria.

Dahria Menambahkan, Kebersihan Terletak di Kita Bersama, Bergantung Kepada Tata Cara Membuang Sampah, Peran Dari Masyarakat juga Sangat Penting Untuk Sadar Kebersihan, dengan Memahami tata cara Membuang Sampah, Tandas Dahria,M.A. (RED)

Tidak ada komentar