Header Ads

ads header

Breaking News

Halal Bihalal Dinas Kesehatan Tulang Bawang Terapkan Prokes Ketat


Halal Bihalal Dinas Kesehatan Tulang Bawang Terapkan Prokes Ketat

 Tulangbawang Lampung- suara intelektual.com  Pada 17 Mei 2021 Dimoment Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Hi. Fatoni,S.Kep., M.M Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Mengadakan Halal Bihalal.

Dalam Pantauan Awak Media, Kegiatan Halal Bihalal Tersebut Berlangsung di Dinas Kesehatan Kab. Tuba yang Dilakukan dengan Metode Protokol Kesehatan Sangat ketat Sekali.



Pengisian Moment Lebaran Idul fitri 1442 H, Bentuk dari Saling Memaafkan di Satker Dinas Kesehatan Tulang Bawang Terasa Khidmat Walau dilakukan secara sederhana dengan menjaga jarak dan memakai masker.




Kepada Awak Media, Kadis Fatoni Mengatakan

Halal Bihalal Bentuk dari Saling Memaafkan Kepada Sesama Pegawai yang ada dilingkup dinas Kesehatan dan Sekaligus Mempererat Tali Kekeluargaan.

“Kami Meminta Maaf Kepada Satu Sama Lainnya Karna Sebagai Manusia Biasa Tentunya Tak Luput dari Kehilapan dan Kesalahan Selama Ini, Itupun untuk Menambah Mempererat Kekeluargaan yang Telah Dibina Selama Ini.”

“Semoga pada puasa kita di 1442 H bisa diterima oleh Allah swt serta kita semua kembali fitri ..amiin,” ucap Kadis Fatoni.

Selanjutnya, Kadis Fatoni beserta seluruh staf di Satker Dinas Kesehatan adalah Manusia Biasa yang tak luput dari khilaf dan Kesalahan, Untuk Itu Atas Nama Dinas Kesehatan Ia mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Tulangbawang apabila pelayanan yang dilakukan masih ada kekurangan dan kedepannya dia akan terus maksimal dan ber inovasi lagi dan bersinergi untuk mensukseskan 25 program unggulan BMW sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik oleh Dinas kesehatan Tulang bawang dibawah Pimpinan Bupati Hebat Kita Dr.Hj. Winarti,SE.MH.(RED)

Tidak ada komentar