Header Ads

ads header

Breaking News

WABUP TUBA HENDRIWANSYAH HADIRI DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN TULANG BAWANG KE-24 DAN SERAHKAN BANTUAN PRIBADI.

 



WABUP TUBA HENDRIWANSYAH HADIRI DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN TULANG BAWANG KE-24 DAN SERAHKAN BANTUAN PRIBADI.


Bertempat di Masjid Nurul Hidayah,Kecamatan Banjar Baru,Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Hendriwansyah hadiri Jurd zon Tuba,Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Ke-24.

Sabtu,(20/03/2021).



Jurdzon tuba,dzikir Serta Do'a bersama dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ini di pimpin oleh Ustadz Muhammad Afwan serta dihadiri oleh para Jama'ah Masjid Nurul Hidayah serta masyarakat setempat,Untuk memohon perlindungan dari Allah Ta’ala agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi COVID-19 dan Kabupaten Tulang Bawang bisa maju dan semakin jaya serta bisa menjadi contoh kabupaten lainnya.



“Mari Kita Bersama-sama Melakukan Dzikir dan Doa memohon perlindungan dari Allah agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi COVID-19 ini, dan semoga Tulang Bawang bisa menjadi Kabupaten yang maju,jaya disepanjang masa,makmur,damai,sentosa serta sejahtera masyarakat nya" Harap Bung Hen,sapaan akrab Wakil Bupati Tulang Bawang.


“Dirgahayu Tulang Bawng ku,Disetiap doa ku selalu ku selipkan doa untuk Mu. Tak banyak doa ku di hari jadi Mu kali ini semoga Kabupaten Tulang Bawang dan seluruh masyarakat yang aku cintai bisa terhindar dari virus Covid 19, diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT dan bisa menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera Aamiin” Ucap Wakil Bupati Hendriwansyah.


Setelah selesai Jurdzon tuba,dzikir dan Do'a bersama,Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke kampung ringin sari kecamatan Banjar margo untuk memberikan bantuan Pribadi Wakil Bupati Hendriwansyah kepada Pemuda ringin sari berupa peralatan olah raga diantaranya Bola voli,Net,serta kostum,Wakil Bupati Hendriwansyah di dampingi Ketua komisi IV DPRD Tulang Bawang Ir.Hi,Morisman Ismail.

Tidak ada komentar