Header Ads

ads header

Breaking News

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah. Eva Dwiana akan fokus pada 2 hal di awal masa jabatannya.

 


Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah. Eva Dwiana akan fokus pada 2 hal di awal masa jabatannya. 

 


Bandar Lampung, suara intelektual.com  Eva Dwiana dilantik menjadi Wali Kota Bandar Lampung, Jumat (26/2/2021). Setelah pelantikan, Eva Dwiana memaparkan program kerjanya dalam waktu dekat.

Menurut Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di awal masa jabatannya akan fokus pada penanganan Covid-19. Menurut Eva, dirinya akan berupaya menurunkan angka kasus Covid-19 di Bandar Lampung.

Masih tingginya kasus Covid-19 di Bandar Lampung, kata Eva, karena banyak orang dari luar yang menularkan. Sementara pihaknya tidak bisa melarang orang luar masuk ke Bandar Lampung.

“Tugas pokok kami selama menjabat sesuai pesan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi fokus pada penanganan Covid-19. Semoga dengan kerja keras ke depannya kasus di kota ini menurun jumlahnya dan menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Jumat (26/2/2021) dilansir dari Antara.

Ia mengajak semua masyarakat ikut berperan aktif dalam menurunkan angka COVID-19 di kota ini dan membentuk satuan tugas hingga tingkat rukun tetangga (RT) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain menangani Covid-19, Eva Dwiana akan fokus dalam mengatasi banjir yang kerap terjadi saat hujan datang. Eva mengatakan, akan membenahi sungai-sungai yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Kita akan cek langsung gorong-gorong yang ada meski sekarang sudah lebar, nanti akan kita lebarkan lagi karena penduduk di kota ini sangat padat,” kata dia.

Oleh karena itu, dia berharap dukungan masyarakat Bandarlampung dalam memimpin kota ini agar tetap amanah dan dapat mempercantik wajah Ibu Kota Provinsi Lampung tersebut.

Sumber : Suara intelektual .com

Editor    : peri 



Tidak ada komentar