Header Ads

ads header

Breaking News

SILATURAHMI DPC PWRI SE- PROVINSI LAMPUNG



Tulang Bawang -suara intelektual.com  Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC-PWRI) Tulang Bawang menghadiri acara silaturahmi yang dihadiri seluruh pengurus PWRI Se-Provinsi Lampung bertempat di kantor sekretariat DPC PWRI Tulang Bawang Barat di Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (13/02/21).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahromi Saad, Ketua DPC PWRI Tulang Bawang beserta anggota dan di ikuti oleh seluruh pengurus Kabupaten Se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahromi Saad menyampaikan, dengan adanya ajang silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi setiap pengurus di masing-masing wilayah agar lebih kompak demi menjunjung tinggi Marwah organisasi PWRI kedepannya.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan kekompakan serta peran aktif di masing-masing kabupaten Se-Provinsi Lampung sehingga PWRI dapat dikenal hingga ke penjuru dunia," Ucap Bahromi.

Dikatakannya, kedepan dirinya berharap untuk seluruh pengurus di setiap kabupaten dapat menyelenggarakan rapat kordinasi setiap tiga bulan sekali secara bergantian.


"Selain ajang silaturahmi, tentu tujuan utama kegiatan seperti ini untuk membahas program kerja supaya lebih baik kedepannya," Kata Bahromi.

Sementara, Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, Junerdi mengatakan, ia mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh seluruh pengurus PWRI DPC Tulang Bawang Barat.

"Apresiasi kepada seluruh pengurus DPC PWRI Tulang Bawang Barat yang telah bersedia menjamu dan mempersiapkan segala sesuatunya, insya Alloh kedepan PWRI Tulang Bawang akan semakin aktif sesuai arahan yang di berikan oleh ketua DPD Provinsi Lampung," Ucapnya seusai rapat digelar.

Acarapun berlangsung dengan khidmad di akhiri dengan sesi foto dan makan bersama serta mengunjungi sejumlah icon yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat. (*)

Tidak ada komentar