Header Ads

ads header

Breaking News

Sambutan Bupati Yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pemerintah Kabupaten TulangBawang dan sekaligus pembagian SK pengangkatan tenaga kontrak tahun 2021

 


- Sekretaris Dewan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang menyampaikan sambutan Bupati dalam Sosialisasi Protokol Kesehatan Dirangkai dengan Pembagian SK Pengangkatan Tenaga Kontrak Tahun 2021 dan penanaman Pohon dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang 

- Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Senin 01 Februari 2021


 Sambutan Bupati Yang disampaikan oleh  Sekretaris Dewan Pemerintah Kabupaten TulangBawang ( Bapak Haryanto ., SE., M., Ec., Dev )

- Melalui sosialisasi ini saya ingin mengingatkan lagi pentingnya, penerapan protokol kesehatan 3M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai Sabun ) dan 3T ( tracing, testing, dan treatment )

- terkait vaksinasi, saya selaku Bupati Tulangbawang sudah memberi contoh sebagai orang pertama yang telah disuntik vaksin covid. Masyarakat TulangBawang tidak usah khawatir terhadap vaksin covid 19 yang disediakan pemerintah. 

- Sebagai bagian dari aparatur Pemerintah Daerah tenaga kontrak juga Harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan.

- Tahun 2021 ini , pemerintah kabupaten Tulangbawang kembali melanjutkan 1.611 tenaga kontrak. Pembagian SK tenaga kontrak ini dilaksanakan di 11 titik lokasi. Tetap dengan protokol kesehatan.

- dukung dan laksanakan Visi Misi, serta program prioritas Bupati Tulangbawang, yaitu 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga ( BMW ). 

- Dalam sambutannya , pemerintah kabupaten Tulangbawang sudah mewujudkan realisasi 25 program BMW yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan masyarakat TulangBawang cukup beruntung punya program BMW , karena juga sangat relevan dalam mengatasi dampak pandemi covid19.

- realisasi 25 program BMW diantaranya : Bidang Pendidikan, Bidang kesehatan, Bidang sosial , Bidang Pemerintah dan Keamanan, Bidang Ekonomi, Bidang Keagamaan dan Bidang Infrastruktur.

- Sekretaris Dewan pemerintah kabupaten Tulangbawang didampingin oleh Kabag Perekonomian(peri)

Tidak ada komentar