Header Ads

ads header

Breaking News

Ketua pwri tulang bawang adakan rakor program kerja awal tahun

 





Tulang Bawang, suara intelektual.com - Guna memantapkan program kerja, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Tulang Bawang melakukan rapat kordinasi kerja diawal tahun 2021 berlangsung di rumah Makan Pondok Etanol Unit Dua, Jum'at (29/01/2021).


Hadir dalam rapat tersebut, ketua, sekretaris, bendahara serta seluruh anggota pengurus DPC PWRI Tulang Bawang.


Adapun pembahasan dalam rapat tersebut, selain mengenai program kerja kedepannya juga dibahas tentang persiapan para anggota yang akan mengikuti program uji kopentensi wartawan secara masal yang diwacanakan pada beberapa bulan mendatang oleh Dewan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia.


Dari rapat pembahasan pada kali ini, diharapkan seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi PWRI Tulang Bawang dapat terus besinergi dan terus membesarkan marwah nama baik organisasi PWRI sebagai wadah jurnalis yang bermartabat dan profesional.


Selain Itu ketua pwri menambahkan kepada seluruh anggota yang tergabung di pwri agar selalu menjaga kesatuan Dan kepompakan serta menjunjung tinggi menjadi jurnalis yang handal dan profesional serta bertangung jawab dengan tupoksi sesuai dengan sk yang sudah tercantum dengan nama-nama yang sudah ada. (Peri)


Tidak ada komentar